Tanda Memasuki Tahap Super Manusia


TANDA MEMASUKI TAHAP SUPER HUMAN.

Di bawah ini adalah tanda-tanda yang akan muncul jika anda adalah salah satu manusia yang telah mengalami 'kesadaran spiritual', dimana hidup akan berubah 180 derajat, dan berbagai fakta dan kebenaran mengenai hidup, kehidupan, dan alam semesta akan terkuak satu-persatu melalui berbagai pengalaman spiritual yang anda alami.

1. Perasaan Bahwa Anda Adalah Orang Yang Terlahir Kembali.

Anda tiba-tiba sadar mengenai kebiasaan-kebiasaan buruk yang biasa anda lakukan di masa lalu. Ada perasaan kuat dimana anda merasa bahwa anda akan dan sudah berubah, serta melupakan kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut. Anda telah 'terlahir kembali' dan merasa semakin dekat dengan kebenaran, dan anda tidak bisa lagi kembali pada keburukan anda yang lama atau kebenaran itu akan memudar!

2. Keinginan Untuk Sendirian Dan Menjauh Dari Komunitas Lama.

Ketika anda sadar secara spiritual, vibrasi/getaran anda akan meningkat sedikit-demi sedikit, membuat anda menjadi manusia yang mengeluarkan getaran tinggi.

Sayangnya, keluarga ataupun teman-teman lama anda mungkin tidak mengalami hal ini, dan ini membuat adanya kesenjangan getaran antara anda dan komunitas lama anda. 
menghabiskan waktu bersama mereka menjadi terasa melelahkan terutama saat mereka sedang mengeluarkan energi negatif.

Oleh karena itu, sebagai akibatnya, anda merasa lebih nyaman sendirian dan mengobati energi negatif tersebut dengan cara menyendiri.

Memang akan terasa aneh jika anda merasa lebih nyaman bersama seseorang yang baru anda kenal dengan getaran yang tinggi daripada dengan keluarga yang telah anda kenal selama 10 tahun. Namun percayalah, hal ini merupakan hal yang anda perlu lakukan karena koneksi yang anda buat bersama orang baru ini merupakan koneksi dari hati dan jiwa, yang suci dan tidak terpengaruh oleh ego.

3. Tidak Lagi Tertarik Pada Hal-Hal Dangkal Dan Palsu Dalam Hidup.

Ketika anda mengalami kesadaran spiritual, anda tidak akan lagi tertarik pada hal-hal yang bersifat kesenangan duniawi. Diskotik, orang-orang, televisi, dan hal-hal yang palsu dan disebarluaskan untuk kepentingan suatu pihak tidak lagi menarik perhatian anda.

Anda akan lebih tertarik pada sesuatu yang alami, tulus, bersih dan penuh dengan kermurnian. Hal-hal yang membuat hati anda tergerak. 

4. Kesedihan Yang Mendalam, Mudah Hanyut Dalam Penderitaan Orang Lain Yang Kesusahan.

Ketika anda sadar secara spiritual, anda akan mulai menyadari bahwa begitu banyak penderitaan terjadi di muka bumi ini. Anda akan merasa kesulitan untuk merasa bahagia karena ada perasaan 'bagaimana aku bisa bahagia sementara begitu banyak orang menderita?' Nikmati perasaan dan fase ini, karena fase ini tidak akan berjalan lama. 
Nantinya, anda akan 'bangun' dan mulai merasa bertanggung jawab untuk ikut ambil bagian dalam misi menyelamatkan orang-orang yang menderita di bumi ini.

5. Mempunyai Keinginan Tinggi Untuk Membuat Dunia Menjadi Tempat Yang Lebih Baik.

Anda akan merasa bahwa mencukupi kebutuhan diri anda sendiri tidak cukup untuk anda. Begitu banyak hal di luar sana yang membutuhkan bantuan anda dan anda tidak akan segan-segan untuk membantu mereka, baik itu tanaman, binatang, manusia, maupun tempat atau alam.

Anda tidak dapat membayangkan bagaimana rasanya jika anda harus mati dan meninggalkan dunia ini tanpa membawa perubahan baik ke dalam dunia sama sekali.

6. Keinginan Besar Untuk Menemukan Dan Memahami Makna Hidup, Kehidupan, Dan Rahasia Alam.

Anda akan merasa haus untuk mencari kebenaran, untuk menemukan apa sebetulnya makna dan tujuan hidup anda. Anda akan mulai terganggu dengan pikiran bahwa pekerjaan yang anda lakukan merupakan pekerjaan yang tidak memberikan dampak positif untuk dunia ini.

7. Hypersensitif.

5 indra utama anda akan semakin sensitif (penciuman, pendengaran, penglihatan, perabaan dan juga pengecap) dan juga sensitifitas emosional anda meningkat. 
Sensitifitas emosional tersebut antara lain adalah intuisi, emosi, suara hati dan juga inspirasi. 

8. Kreatifitas Dan Inspirasi Yang Terus Meningkat.

Anda akan mulai menyadari mimpi-mimpi anda. Ide-ide akan terus bermunculan dan ketika anda mulai mengerjakannya, hal ini akan mengalir begitu saja. 

Otak dan juga pikiran anda akan terasa seperti web browser yang membuka 30 website secara bersamaan, anda akan tergila-gila dalam membuat sesuatu.

9. Menerima Diri Anda Apa Adanya Dan Mulai Jujur Dengan Diri Anda Sendiri.

Anda yang tadinya takut-takut dalam mengambil langkah karena takut keluarga, teman, ataupun saudara anda melarang, sekarang tidak lagi merasakan hal itu! Anda akan merasa lebih bebas dan jujur terhadap diri sendiri. Anda akan melakukan apapun yang membuat diri anda sendiri merasa bebas dan bahagia. Anda akan jujur kepada jiwa anda dan mengikuti kata hati anda. 

10. Intuisi Bertambah Tajam Dan Keinginan Untuk Mengenal Diri Sendiri Semakin Besar.

Anda akan merasa penasaran dan ingin mengetahui lebih dalam mengenai siapa diri anda sebenarnya, apa tujuan anda berada di dunia ini dan juga apa makna di balik hidup anda.

11. Semakin Banyak Terjadi 'Kebetulan' Dan 'Sinkronitas' Dalam Hidup Anda.

Anda akan banyak mengalami 'bertemu dengan orang yang tepat pada waktu yang tepat'. Hal ini terjadi karena vibrasi/getaran yang anda pancarkan sudah semakin tinggi, oleh karena itu, anda menarik hal-hal yang berdampak positif ke dalam hidup anda.

12. Perubahan Pola Tidur.

Anda akan mengalami perubahan pola tidur, dimana anda akan sering bangun pada malam hari

Di siang hari, anda juga akan mengalami kelelahan dan ingin tidur siang untuk waktu yang lama. Biarkan dan nikmati proses ini, karena pada saat ini tubuh anda sedang mengalami perubahan energi yang besar, oleh karena itu, tubuh anda membutuhkan lebih banyak istirahat.

13. Tidak Lagi Tertarik Untuk Khawatir Berlebihan Dan Lebih Bertindak Berdasarkan Cinta, Welas Asih.

Ketika anda sadar secara spiritual, hal-hal yang anda lakukan tidak lagi berpatok pada perasaan khawatir. Anda akan bebas dari perasaan-perasaan negatif dan merasakan kebahagiaan, kedamaian dan juga cinta

14. Tidak Lagi Tertarik Pada Kepura-puraan.

Anda tidak lagi merasa tertarik pada drama yang dilakukan teman anda, atau drama yang diputar di televisi. Anda akan lebih suka merenung dan mempelajari alam semesta, diri anda sendiri, kedamaian dan juga keseimbangan dalam hidup. Anda lebih memilih untuk mengalah daripada harus berkonflik dengan seseorang. 

15. Tidak Ada Lagi Tindakan Menghakimi, Cari-Cari Kesalahan Orang Lain, Tidak Ada Lagi Kebencian.

Anda akan kehilangan ketertarikan untuk menghakimi orang lain maupun diri anda sendiri.

16. Keinginan Untuk Selalu Memberi Dan Mencintai Tanpa Ekspektasi.

Jiwa dan hati anda akan merasa terpenuhi keinginannya saat sudah bisa membantu orang lain, memberi tanpa mengharap balasan.

17. Merasa Mempunyai Hubungan Dengan Seluruh Hal : Manusia, Binatang, Lingkungan, Alam Semesta.

Seluruh alam semesta saling terhubung krn sebab akibat, dan oleh karena itu, sebagai manusia anda akan jauh lebih berhati-hati dan berpikir ulang saat ingin memikirkan pikiran-pikiran negatif.

18. Perasaan Semakin Dekat Dengan Alam.

Anda akan mengetahui bahwa binatang dan juga tumbuhan bukanlah makhluk yang tidak mempunyai intelegensia sama sekali. Anda akan lebih menghargai mereka dan mungkin malah bisa berkomunikasi dengan beberapa hewan dan juga tumbuhan. 

19. Merasakan Kebahagiaan Sesungguhnya, Membuat Diri Selalu Bersyukur.

Anda akan merasa bahwa meskipun anda tidak memiliki uang dan harta yang melimpah, hanya menjadi diri anda sudah merupakan suatu hal yang dapat disyukuri. Anda akan mulai berterimakasih dan bersyukur untuk hal-hal yang orang biasa bahkan tidak sadari seperti cahaya matahari, warna warni bunga, embun di pagi hari, dan sebagainya.

0 Comments