Tungku Api Rahasia

LBHIWOSOPPENG.COM Soppeng --- Tungku Api Rahasia

Tulang ekor adalah tulang yang menopang panggul dan berada di ujung bawah tulang belakang. Tentu saja nyeri tulang ekor bisa memengaruhi aktivitas seharian. Apalagi, jika lebih sering duduk, pasti merasa ada sesuatu yang menekan tulang di punggung bawah dan membuat badan terasa tidak nyaman
Letaknya yang berada di ujung bawah tulang belakang berfungsi untuk menopang berat tubuh dan menjaga postur tubuh saat duduk. Apabila tulang ekor mengalami gangguan, maka dapat muncul rasa sakit. Sebab, tulang ekor bisa saja retak, bergeser, atau memar akibat benturan keras ke lantai.

Tulang inilah digambarkan dalam Tradisi Tantra Nusantara sebagai segitiga terbalik atau disebut Kamakala-Kamalasakti. Ia adalah tungku api rahasia. Padanya api atau Geni Rahasya berdiam di dasar tubuh.

Dalam pandangan spiritual Barat atau modern, tulang ini dinamakan sacrum atau "tulang suci" atau tulang yang sangat dikeramatkan dalam arti sakral. Kenapa dikatakan suci dan keramat, sebab tulang inilah yang menopang medan energi elektromagnetik sebagai sumber energi tubuh.


Sebelum Barat mengeluarkan konsep itu, guru Tantra di Nusantara sudah mengenal lebih dalam wilayah ini. Wilayah yang memang disucikan dan dikeramatkan, sebab pada wilayah ini api rahasia (Gni Rahasya) ditopang sehingga disebut Kunda Rahasya atau Padipan Rahasya.

Dalam Metode Penyembuhan dengan menggunakan Minyak Kutus-Kutus pula melibatkan Tulang Ekor ini sebagai bagian yang wajib dibalur,




  1. Jari dan telapak Kaki 
  2. Tulang punggung dari tulang ekor sampai leher belakang 
  3. Balurkan pula di tempat yang sakit
Untuk Informasi dan Pemesanan Minyak Obat Kutus-Kutus :
  • Mappasessu : 085242935945
  • Athirah : 085242304003
Reseller Resmi Tamba Waras KUTUS KUTUS



0 Comments