Selamat Buat La Albiceleste


Selamat Buat La Albiceleste

Brasil Gagal Juara Copa America 2021, di Stadion Maracana, Neymar tertunduk. Tangis Neymar Jr Tak Terbendung, dia menangis seperti anak kecil saat Brasil menyerah dari Timnas Argentina 0-1 di final Copa America 2021, Minggu (11/7/2021) pagi.
Dia gagal memberikan persembahan Copa America di tahun 2021 ini. Beberapa hari sebelumnya, dia mengkritik orang Brasil yang mendukung Argentina di final.



Keputusan Brasil untuk menjadi tuan rumah Copa America disesalkan banyak warga. Covid sedang puncak-puncaknya. Apa daya, Presiden Brasil, Bolsonaro, ingin jadikan pertandingan itu sebagai ajang untuk menghibur warga. Dia seperti Hitler yang politisasi Olimpiade. Mirip Stalin yang politisasi sepakbola.


Di Stadion Maracana, Neymar tertunduk
Bola memang bundar, determinasi yang sangat cair dalam permainan ini, berbeda dengan permainan Domino. Dia yang penuh ambisi tidak selalu menangguk untung. Di ajang itu, Argentina jadi tim yang menggila. Bukan Neymar yang jadi bintang, melainkan Messi. Messi tidak cuma menjadi pencetak gol terbanyak. Dia juga jadi pemain terbaik, sekaligus membawa piala untuk Argentina. Messi membawa tiga piala.




Laga sendiri berakhir dengan kemenangan Argentina setelah Angel Di Maria memberi mimpi buruk bagi Brasil. Ia menjadi pencetak satu-satunya gol di laga tersebut setelah mengoyak jala Brasil pada menit ke-22



Kemenangan ini juga menjadi momen yang telah ditunggu-tunggu oleh Messi bersama Timnas Argentina. Sebab, untuk pertama kalinya, ia mampu mengantarkan Albiceleste – julukan Timnas Argentina– meraih trofi juara di turnamen utama.

Selamat buat Messi. Selamat buat La Albiceleste.

0 Comments