TAOIST: Sexual Alchemy

𝐓𝐀𝐎𝐈𝐒𝐓 : 𝐒𝐄𝐗𝐔𝐀𝐋 𝐀𝐋𝐂𝐇𝐄𝐌𝐘
By. Andi Deddy Armi


Pada abad pertengahan, konsep alkimia membentuk imajinasi publik dengan cerita kekuatan mistis untuk mengubah logam menjadi emas. Namun, legenda-legenda ini memegang rahasia proses transformasi yang lebih dalam, transformasi pribadi yang dapat membawa kita dari yang ada sebagai manusia biasa menjadi ilahi.

Alkimia hanya berarti perubahan. Secara khusus, hal ini merujuk untuk tranformasi sesuatu hal yang bersifat negatif menjadi suatu dengan kualitas yang lebih tinggi. Contoh, mengubah pengalaman buruk menjadi pelajaran berharga.

Alkemi seksual adalah transmutasi energi seksual. Dengan kata lain, ini berarti mengubah perasaan seksual dasar seperti nafsu, keinginan, Rangsangan seksual menjadi energi lain seperti cinta, energi penyembuhan, energi kreatif atau energi spiritual.

Transmutasi seksual merupakan proses alami yang terjadi pada setiap tubuh yang secara energik seimbang dan tidak terhalang. Energi yang mengalir menimbulkan energi seksual, kekuatan hidup,mengalir  ke atas tubuh dan memungkinkan untuk menyembuhkan dan mengembangkan pribadi orang tersebut.

Transmutasi seksual adalah sesuatu yang diketahui oleh semua tradisi spiritual. Misalnya tujuan dari menjadi biksu atau biarawati adalah untuk mengubah energi seksual Anda. Namun, proses alami aliran energi ke atas tidak mengalir pada banyak orang, akibat sumbatan emosional dan trauma. Hal ini juga berarti praktik selibat kadang-kadang  menyebabkan ketidakbahagiaan yang mendalam, karena energi tidak berubah tetapi malah semakin terhambat.

Alkemi Seksual Taoist adalah ilmu transmutasi energi seksual. Taoisme adalah tradisi lama yang berumur ribuan tahun dari Tiongkok Kuno. Ini adalah pendekatan ilmiah untuk memahami energi tubuh manusia dalam upaya mengoptimalkan kesehatan. Orang Tao memperhatikan banyak jenis energi, termasuk emosi, dan mereka juga menyadari bahwa energi seksual adalah energi paling kuat yang kita miliki.


Energi seksual adalah kekuatan netral. Itu artinya tidak ada kebaikan atau keburukan, melainkan hal yang alami. Ini juga kekuatan yang sangat kuat yang dapat mendorong orang-orang, baik untuk kehancuran maupun kesuksesan. Memanfaatkan dengan benar, karena sifatnya yang netral, Energi itu bisa berubah menjadi apa pun yang kita inginkan dan digunakan untuk memperkuat apa pun. 

Energi seksual adalah katalis. Memperkuat apa yang ada di sana.

Energi seksual muncul dalam tubuh di ruang antara anus dan organ seksual, perineum. Dari sini secara alami naik dan menyebar keseluruh tubuh, pada wanita melalui serviks dan rahim, pada pria melalui prostat dan kemudian sampai ke dalam Hati. Kita dapat menggambarkan energi seksual sebagai energi yin, energi yang terkait dengan air dan feminim.

Ketika energi seksual mencapai hati, secara natrual menyatu dengan energi api yang berlawanan kutub di sana, energi api, cinta. Energi menggabungkan dan alkemis terjadi menciptakan energi jenis ketiga, yang merupakan energi ungu. Energi ini memiliki kekuatan untuk menyembuhkan tubuh kita pada tingkat seluler, dan ini adalah hal pertama yang dilakukannya.

Setelah ini dapat digunakan untuk mewujudkan impian dan kreativitas kita, dan karena terus meningkat mencapai otak kita dan mengendap ke kelenjar pineal kita. Di kelenjar pineal, energi memiliki kekuatan untuk mengaktifkan fungsi kelenjar pinial: memproduksi DMT. Inilah mengapa pengalaman seksual yang intens dan energik yang kuat dapat menghasilkan perubahan pada level kesadaran.

Faktanya adalah bahwa sebagian besar orang tidak mengalami keadaan Kesadaran yang meluas dan bahagia ini. Bahkan sebagian besar orang terjebak dalam siklus frustrasi dan pelepasan tanpa batas karena energi seksual mereka terhalang.

Penyebab utama dari penyumbatan ini adalah emosional. Emosi yang menghalangi energi seksual kita adalah perasaan bersalah dan malu. Perasaan ini terjebak di sekitar tulang kemaluan kita, menyebabkan kelenjar getah bening dan rasa sakit serta masalah seksual. Energi yang terhalang menghalangi wanita untuk mengalami orgasme dan menghentikan pria untuk bertahan selama lebih dari beberapa menit.

Perasaan kegelisahan di sekitar seks menghalangi energi di perut. Dan ketakutan akan cinta menghentikan energi seksual naik ke hati kita. Sebagai gantinya, energi seksual mulai memperkuat emosi negatif kita saat berputar-putar di perut, mencoba melepaskan sumbatan.

Memperkuat emosi negatif berarti emosi itu di bawa perhatian kita agar kita bisa memprosesnya. Semoga kita berhubungan intim dalam hubungan yang penuh kasih sayang di mana kita bisa membicarakan mereka dan diberi cinta dan ruang untuk menyembuhkan.

Namun, sulit bagi banyak orang untuk memahami apa yang terjadi. Seringkali perasaan ini mengakibatkan kekacauan mental. Anda lihat, memiliki hubungan yang baik dengan emosional kita sangat penting untuk berhubungan seksual. Langkah pertama mempraktikkan Taoist Sexual Alchemy adalah belajar memahami proses perubahan emosi kita.

Emosi adalah energi dan energi perlu bergerak. Saluran energi utama dalam tubuh kita melakukan perjalanan ke atas tulang belakang dan turun  ke depan, seperti sungai, memberi makan meridian pada dua belas organ, yang mengatur emosi kita. Sangat penting untuk membuka meridian ini agar energi kita bergerak.

Dalam Taoist Alchemy, ini disebut orbit mikrokosmik. Ini adalah langkah awal untuk membuka arus ke atas agar kita bisa membawa energi seksual ke tubuh kita. Pertama, kita memindahkan energi chi melalui meridian untuk membukanya.

Energi seksual adalah bagian dari jenis energi yang disebut sebagai Jing dalam Pengobatan Cina. Jing adalah esensi kita, DNA kita dan kekuatan hidup kita. Berisi informasi bahwa kita bergantung pada perkembangan kita dan juga memberi kita rasa terangsang.

Sementara chi adalah energi cairan, seperti air, jing adalah zat yang lebih kental seperti madu. Datang dalam beberapa bentuk, hormon seksual, perasaan arousal, dan energi orgasme. Dalam bentuknya yang sederhana, terkandung dalam payudara dan testis kita sebagai hormon, dan kita dapat memijat ini untuk menyeimbangkan kadar hormon kita dan energi seksual kita. Ini memiliki efek curative dan revitalisasi pada seluruh tubuh karena mendaur ulang hormon yang tidak terpakai untuk digunakan oleh kelenjar lain kita.

Energi seksual yang terbangun dapat dipindahkan melalui saluran di tulang belakang atau melalui pusat tubuh. Latihan Tao memungkinkan kita untuk mengembangkan kemampuan untuk menggunakan niat kita untuk memindahkan energi dalam tubuh kita. Energi ini bisa bepergian ke Hati kita untuk digunakan mengubah energi di sana, dan dialirkan ke otak untuk meningkatkan fungsi otak kita. Ini disebut mengembalikan jing untuk memberi makan otak Anda.

Ketika energi seksual mulai bertransmutasi, itu adalah perasaan yang nyata. Kita bisa mulai bergetar dan bahkan tersentak jika ada blokingan energi yang berjuang untuk melepaskan. Ini adalah perasaan bahagia dan euforik.

Energi seksual adalah makanan super untuk tubuh dan jiwa kita. Itu dapat meningkatkan daya ingat dan mental kita serta merevitalisasi tubuh kita. Kebanyakan orang terus-menerus kehilangan energi seksual melalui penggunaan sembarangan hal itu mempercepat proses penuaan dan merosotkan tubuh.

Ketika kita hidup dalam budaya yang berdasar pada pembuangan energi seksual kita, di mana pendidikan kita, sesungguhnya indoktrinasi telah membawa kita jauh dari kekuatan sejati, sebagian besar orang tidak akan tahu lebih baik. Energi seksual adalah sumber kekuatan utama manusia. Organ seksual sangat kuat, itulah sebabnya kita harus menyembunyikannya.

Jika Anda terpisah dari kekuatan ini, ketahuilah bahwa itu menunggu di sana untuk Anda sambungkan kembali dan gunakan. Anda tidak perlu menderita dengan menekan energi seksual Anda untuk menemukan kekuatan ini juga. Jalan praktik seksual apa pun yang mengarah pada penderitaan tidak perlu dan bahkan berbahaya. Melalui Taoist Sexual Alchemy Anda dapat belajar menggunakannya dengan cara yang menyenangkan dan mudah, dengan mengikuti latihan sederhana yang dapat membawa Anda dari rasa frustrasi menjadi penguasaan diri.


Tao-Tantra


Source Pictures : Pinterest

0 Comments